Sandi Lesmana : Walau Pegang List, Tolak Jika Ada Oknum Yang Jual Beli Proyek

188

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya),- Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kota Tasikmalaya Sandi Lesmana, ST mengaku prihatin jika masih ada beberapa oknum dari berbagai profesi menawar nawarkan paket pekerjaan berdasarkan list daftar paket dari Dinas.

“Saya rasa ini sudah masuk ke ranah pidana, apalagi sampai dilakukan transaksi jual beli proyek berdasarkan list daftar tadi, ” tegas sandi kepada koran-fakta.com,  Senin (6/4/2020) pagi tadi dikantornya.

Sandi pun menghimbau kepada para rekanan dan pemborong jika ada seseorang yang menawarkan paket kegiatan proyek dari seseroang,  untuk hati hati dan tidak percaya.

“Saya tegaskan kepada para rekanan untuk tidak percaya kepada siapapun yang menawarkan paket pekerjaan dengan memperlihatkan list dari dinas. Apalagi ujung ujungnya terjadi jual beli transaksi,  ini tidak benar dan saya tegaskan kembali sebaiknya di tolak, ” ujarnya dengan nada serius.

Terkait pemberitaan sebelumnya,  ada rekanan pemborong yang merasa ditipu oleh oknum sesama rekanan dengan dalih menjual proyek dibidang jalan jembatan,  sandi mengaku sama sekali tidak tahu menahu kejadian tersebut.

“Kasus itu kan terjadi dua tahun lalu,  saya saat itu tidak dibidang jalan.  Jadi rasa rasanya list daftar yang dimiliki bisa saja melalui RUP (Rencana Umum Pelelangan).  Jadi untuk masalah ini saya tidak tahu dan tidak paham,” pungkasnya. (tono efendi)

Editor: J wan

BAGIKAN