Sebanyak 253 Pengurus Ranting DPC PDI Perjuangan Masa Bhakti 2020-2025 Resmi Dilantik

234

Koran-Fakta.com,(KF).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut, melaksanakan Konsolidasi organisasi pelantikan pengurus ranting PDI Perjuangan untuk Tiga Dapil Masa bhakti 2020-2025, bertempat di Gedung KUD Bayongbong, Jalan Raya Bayongbong Kecamatan Bayongbong Garut,Jawa Barat.Selasa (3/3/2020).

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, menyampinkan dari lima Dapil yang ada di Kabupaten Garut, baru dua Dapil yang sudah dilantik, ” kemarin sudah melantik sebanyak 189 dan hari ini kami melantik sebanyak 253 dari Tiga Dapil, ” Hal tersebut dikatakan Yuda Puja Turmawan pada awak media disela kegiatan pelantikan.

Sambung Yuda, ini hari terakhir, dan memang pelantikan paling telat tanggal 3 Maret, harus sudah selesai, oleh karena itu supaya tidak menyita waktu pelantikan ini kita satukan di satu tempat

” karena pada tanggal 8 Maret mendatang DPC PDI-P Garut akan melaksanakan pelantikan PAC serentak, se-Kabupaten Garut di gedung Art Center Jl. Merdeka Garut, ” Ungkapnya

Lebih jauh Yuda menyampaikan alasan kaderisasi lebih awal ini guna mempersiapkan generasi potensial dari berbagai kalangan untuk memenangkan partai di pemilu tahun 2024 mendatang. 

” Pertama ini penataan organisasi, sebagai amanat kongres dan kita memang ingin menyongsong pemilu pemenangan pemilu 2024 dari sejak dini,” Ujar Yuda.

makanya nanti, lanjut Yuda ranting yang dilantik ini nanti akan di beri arahan minimal diantaranya mereka rapat satu bulan sekali, agar mereka mampu mengidentifikasi permasalahan di wilayahnya, yang kemudian nanti disampaikan kepada PAC partai maupun DPC partai, bisa langsung ke DPC maupun mekanisme reses.

Selain itu, kata Yuda kami mewajibkan Reses anggota DPRD Kabupaten, Reses anggota DPRD provinsi dan DPR RI mengundang struktur partai disamping mengundang masyarakat, dan mereka harus semaksimal mungkin untuk menjembatani kepentingan masyarakat, ” Pungkasnya

Kegiatan pelantikan Tersebut dihadiri DPRD Provinsi Jawa Barat Memo Hermawan, Anggota DPRD Kabupaten Garut, Yuda Puja Turmawan, Dudeh Ruhiat, Dadan Wandiansyah, Mamat Rahmat dan Para Kader serta Jajaran DPC PDI perjuangan Kabupaten Garut (J Gunawan)

BAGIKAN