Sejumlah Relawan DPC PDI-P Garut Kembali Melakukan Pemasangan Hand Sanitizer Disejumlah Wilayah

166
Ket Foto : Sejumlah Kader PDI-Perjuangan saat foto bersama usai melakukan pemasangan hand sanitizer di wilayah Pasar Wanaraja.

Koran-Fakta.Com (KF).- Tak hanya diwilayah perkotaan garut saja, sejumlah kader Partai Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten Garut terus melakukan upaya pencegahan masuknya penyebaran virus corona (Covid-19).

Hari ini, Sabtu 21 Maret 2020, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut juga kembali mengerahkan para kadernya guna memasang hand sanitizer di wilayah Pasar Wanaraja.

Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan hand sanitizer di tempat-tempat umum, agar masyarakat dengan mudah menjaga kebersihan tangannya. Ini penting dilakukan guna mencegah masuknya virus.

Ket Foto: Sejumlah Kader PDI-Perjuangan Garut saat melakukan pemasangan Hand Sanitizer di wilayah pasar Wanaraja Garut.

“Kemarin kita pasang dibeberapa tempat diwilayah Perkotaan Garut, dan hari ini kita pasang kembali secara gratis hand sanitizer di wilayah pasar Wanaraja,” katanya

Lanjut ia, pemasangan hand sanitizer ditempat-tempat umum yang banyak dikunjungi menjadi bagian sasaran utama pihaknya guna mencegah penyebaran virus.

“Target pemasangan penyebaran virus yang dilakukan oleh kami tentunya di tempat umum untuk membantu masyarakat agar aman dari penyebaran virus corona,” terang Yudha

Sambung Yudha, perolehan hand sanitizer untuk saat ini dipasaran  terbilang cukup sulit, bahkan harga jualnya pun dinilai cukup mahal. Bahkan untuk pembelian partai besar pihaknyapun harus memesan ke kabupaten lain.

“Kita perolehan hand sanitizer ini dari kota Semarang, dan inipun terbatas makanya kita pasang terlebih dahulu di area-area umum yang cukup sering dikunjungi masyarakat,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN