Selain Melakukan Safari Ramadhan, Pangdam III/Siliwangi juga Melakukan Bhakti Sosial Yang Dikemas Dalam Santunan.

34
Ket Foto: foto bersama usai menggelar Safari Ramadhan dan santunan. (Foto oleh MC 0611/Garut).

GARUT, (KF).- Pangdam III/Siliwangi Meyjen TNI Tri Soewandono beserta Ibu melakukan safari Ramadhan di Markas Korem 062/Tn, Jln. Bratayuda No.65, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu (15/05/19).

Dalam penyampaian nya, Pangdam III/Siliwangi mengatakan, tujuan safari Ramadhan ini adalah untuk membangun tali silaturahmi antara Pimpinan dan anggota serta keluarga.

Dalam kesempatan itu pula. Pangdam III/Siliwangi mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran KOREM 062/Tn untuk memanfaatkan Ramadhan 1440 H/2019 M, ini untuk meningkatkan ibadah, kedisiplinan serta menghindari hidup boros dan ber poya-poya.

Lanjut disampaikan, pihaknya juga mengapresiasi Jajaran KOREM 062/Tn yang terlibat dalam proses rangkaian Pileg dan Pilres yang berjalan lancar, aman dan damai di Wilayah KOREM 062/Tn dan Jawa barat pada umumnya.

“Paskah pemilu diharapkan terjadi konsolidasi. Perbedaan pilihan jangan membuat Kita bercerai berai,” katanya

Selain itu pula Pangdam III/Siliwangi memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Bira dan Yayasan Pasundan Garut. Selain ada hiburan Tim Marawis gabungan dari TNI/Polri dari Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

Yang hadir dalam rombongan Pangdam III/Siliwangi yaitu Irdam III/Slw, Arendam III/Slw, Asop kasdam III/Slw, Aslog kasdam III/Slw dan Kapendam III/Slw.

Sementara itu dari jajaran KOREM 062/Tn dihadiri Oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito, Dandim Jajaran, Dansatbalak jajaran dan Kasi jajaran KOREM 062/Tn. Serta Prajurit,Pns dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana jajaran KOREM 062/Tn.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK, FKPD kabupaten Garut, ratusan personel Kodim 0611/Garut, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Garut. (Indra Ramdani)

Sumber : Media Centre Kodim 0611/Garut

BAGIKAN