Sembari Berbagi Sembako, Ketua DPC PDI-P Garut Ini Menyampaikan Bantuan Dony Maryadi Oekon Kepada Warga Di Kelurahan Sukajaya

178
Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan, saat menyampaikan amanah dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar XI. Kang Dony Maryadi Oekon kepada panitia rehab rumah milik ibu Mamay seorang janda tua, Di Kp.Astana Girang RT.03 RW.03 Kelurahan Sukajaya, Kec.Tarogong Kidul. (Foto istimewa)


koran-fakta.com (KF).- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Garut, kembali menyambangi rumah Ibu Mamay seorang janda tua, Di Kp.Astana Girang RT.03 RW.03 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Diketahui, pada (31 Mei 2021 ) Rumah Ibu Mamay Tersebut, Roboh Lantaran kondisi atap bangunannya yang terbilang sudah lapuk dimakan usia. Bahkan saat peristiwa itu terjadi. Kondisi kesehatan ibu Mamay sedang tidak dalam kondisi sehat (stroke-red).

Pasca robohnya rumah Janda tersebut. Ketua DPC PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Garut langsung turun ke lokasi untuk bergotong royong sembari memberikan Bantuan Sejumlah uang tunai dan sembako.

“ Bertepatan dengan Hari lahirnya Pancasila pada 1 Juni Beberapa Minggu kemarin, saya langsung turun untuk membantu meringankan sedikitnya beban Ibu Mamay, sekaligus menggerakkan gotong royong warga agar rumah Bu Mamay ini segera bisa dibangun kembali,” Ujar Yudha Kepada Wartawan.

Kata dia, hari ini DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut juga kembali mengunjungi rumah Ibu Mamay Tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan amanah dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar XI. Kang Dony Maryadi Oekon. Yang langsung secara simbolis diterima oleh Panitia pelaksana rehab pembangunan rumah Ibu Mamay.

Dalam kesempatan tersebut juga. Yudha mengapresiasi atas gotong royong warga setempat yang tengah bergotong royong guna membangun kembali rumah ibu Mamay yang mulai dilaksanakan hari ini. Minggu (20 Juni 2021).

“ DPC PDI Perjuangan Garut hari ini kembali bersilaturahmi ke Rumah Ibu Mamay, dan Alhamdulillah warga di sini sangat kuat gotong royongnya, sehingga secara swadaya masyarakat di sini segera membangun kembali rumah milik ibu Mamay yang waktu itu Roboh. Dan sekaligus saya juga datang menyampaikan amanat titipan bantuan dari kang Dony Oekon anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, sembari berbagi sembako,” Kata Yudha menutup pembicaraan. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN