Sempat Memanas,  PSPL akhirnya berhasil Menundukan Urug Jaya FC 5-2

103

Koran-Fakta.com, (KF).- Lanjutan Kompetisi Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (29/2/2020) sore tadi berlagsung sengit di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, bahkan pertandingan sempat memanas. Wasit dalam pertandingan sore itu sempat mengeluarkan 5 kartu kuning dan 2 kartu merah.

Padahal Urug Jaya FC sempat unggul di Babak I melalui Kapten kesebelasannya Martin di menit 4. Lalu bak belakang Rian sempat menambah Gol di menit 16.

Namun sayang di menit menit babak I usai,  tim PSPL berhasil menyamakan kedudukannya melalui pemain satria dimenit 35 dan menit 43 sayap kanan Bayu.

Hingga wasit Adang meniup peluit tanda Babak I usai,  kedudukan menjadi imbang 2-2.

Memasuki babak II, tim PSPL menambah gedor penyerangan melaui pemain sayap dan depan. Atraksi jual beli serangan makin diperlihatkan oleh masing masing kesebalasan. 

Tim PSPL akhirnya berhasil menambah gol melaui pemainnya Bayu yang berhasil menciptakan hatrick menit 49 dan menit 62 dan Farhan dimenit 92. PSPL berhasil memimpin dengan skor 5-2.

Pertandingan antara Urug Jaya FC dan PSPL memang sempat memanas,  bahkan terlihat penonton yang berada di tribun barat salah satu pendukung pun ikut terpancing emosi.  Untunglah Panpel pertandingan dan keamanan sempat membuat suasana memanas kembali normal.

Hingga peluit pertandingan dibunyikan,  tim Urug Jaya FC akhirnya harus menerima keunggulan tim lawan PSPL dengan skor akhir 5-2. (tono efendi)

Editor: J wan

BAGIKAN