Sesuai Amanat Kongres, DPC PDI Perjuangan Garut Akan Membangun Kantor Permanen

88

Koran-Fakta.com,(KF).- Bisa dapat dipastikan, Tahun 2020 bulan Agustus mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gatut akan segera membangun kantor yang representatif.

Menurut informasi bangunan kantor tersebut akan dibangun di Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan membenarkan bahwa DPC PDIP Garut telah membeli sebidang tanah dan lahan tersebut untuk kantor Sekretarit DPC PDI Perjuangan, menurutnya itu salah satu amanat kongres tentang pendataan aset
“Seperti amanat Ibu Ketua Umum di kongres kemarin mengatakan bahwa mesin partai harus segera mempunyai sekretariat DPC yang permanen atau tidak mengontrak lagi. Alhamdulillah pada bulan Pebruari, kami telah membeli tanah untuk aset PDI Perjuangan,” ucapnya pada para awak media, Selasa (03/03/2020).

Yudha pun menyampaikan beres Muscab serentak pada tanggal 8 Maret nanti, pihaknya akan berangkat ke DPP PDI perjuangan untuk menyerahkan surat Akte Jual Beli Tanah (AJB).

“Saya akan langsung koordinasi ke Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, pak Juliardi Batubara yang kebetulan juga sebagai Menteri Sosial RI, karena tanah itu harus menjadi aset atas nama DPP PDI perjuangan,” ungkapnya.

Setelah dibuatkan surat kepemilikan atas nama DPP Partai PDI perjuangan, pihaknya baru akan membangun gedungnya.

“Saya targetkan bulan Agustus tahun ini sudah mulai dibangun. Kami mohon do’anya pada seluruh warga masyarakat Garut, semoga dalam membangun ini diberikan kelancaran dan kami berharap gotong royong kawan kawan sekalian jajaran PDI Perjuangan Garut untuk ikut bahu membahu agar terbangunnya rumah besar Nasionalis tersebut,” Pungkasnya.

BAGIKAN