Setelah Resmi Dilantik, Ahmad Sadli Siap Melanjutkan Program Kerja Yang Belum Terselesaikan

47
Kades Mekarsari, Kecamatan Cibatu. Ahmad Sadli saat Foto Bersama sang Istri usai Mengikuti Prosesi pelantikan secara Virtual.

Koran-Fakta.Com (KF).- Seperti kita ketahui, Bupati Garut hari ini Rabu (21 Juli 2021) melantik 214 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahap II Gelombang I yang dilaksanakan serentak pada 8 Juni lalu. Prosesi pelantikan diselenggarakan secara virtual dan terbatas.

Salah seorang kepala desa yang dilantik dalam kesempatan itu yakni Ahmad Sadli (Angga) Mantan Jurnalis Senior, sekaligus Pimpinan umum surat kabar POROS GARUT, yang dipercaya untuk memimpin pemerintahan Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Usai digelarnya pelantikan, kepada wartawan Ahmad Sadli menyampaikan dirinya akan selalu bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun Pemerintah kabupaten Garut dalam melaksanakan program – program pemerintahan.

“ Insyaallah tentunya, apa yang menjadi visi saya saat mencalonkan diri menjadi kepala desa di Mekar sari ini akan saya pertanggungjawabkan, seperti membangun pelayanan Publik yang lebih baik di masyarakat. Menciptakan Transparansi kerja di Pemerintah Desa, dan yang terpenting meningkatkan Pertumbuhan ekonomi di masyarakat Desa Mekarsari,” katanya

Kata ia, Program Kerja setelah saat ini saya dilantik tentunya muncul berbagai inovasi yang nanti akan saya jalankan dalam roda pemerintahan.

“Seperti menciptakan pelayanan publik dengan Teknologi, Memperkuat ekonomi masyarakat melalui BUMDES dan Kinerjanya dan Meningkatkan Pembangunan Fasilitas umum atau Infrastruktur di Desa Mekarsari,” Tuturnya

Lanjut disampaikan, Kades Ahmad dirinya juga akan melanjutkan program – program kerja desa Mekarsari yang sebelumnya belum diselesaikan.

“ Insyaallah tentunya saya mohon doa dan dukungannya untuk bisa melanjutkan program-program yang belum di selesaikan,” Tuturnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN