Silaturahmi PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Dikemas Dengan Turnamen Volly Ball Dengan Memperebutkan Piala “Yuda Puja Turnawan Cup 2020”

214
Ket Foto : Nampak para pemain Team Bola Volly saat bermain. (Foto oleh : Indra R).

Koran-Fakta.com, (KF).- Partai Demokrasi Indonesia PDI-Perjuangan Kabupaten Garut, Menggelar Turnamen Volly Ball Putri. Dengan memperebutkan piala “Yuda Puja Turnawan Cup 2020”.

Turnamen Volly Ball Putri Antar RW se-Kecamatan Cilawu Tersebut berlangsung di Lapangan Bola Volly Bintang Jaya Muda (BJM) Kp.Jeruk Mipis RT 05/RW 09 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut Jawa barat. Minggu (23 Februari 2020) Siang.

Dari pantauan Koran-fakta.com dilapangan, Meski diguyur hujan, antusias para penonton dan semangat para atlet volly tidak menjadi sebuah halangan untuk terus mengikuti pertandingan. Bahkan teriak-teriakan para penonton yang hadir pun menambah semangat para atlit.

Selain Hadiah Tropi, Berbagai macam Door prize menarikpun telah disiapkan. Yang rencananya akan langsung diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan.

Ketua panitia Heri Kiswanto yang didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Nandang saat ditemui menyampaikan turnamen Volly Ball Putri yang di prakarsai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Ket Foto: Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilawu, Nandang Sutisna. Saat memberikan sambutan.

“ Turnamen Volly Ball Putri Yudha Puja Turnawan CUP 2020 ini dalam rangka silaturahmi antar Team Volly Ball Se Kecamatan Cilawu,” katanya

Sambung Heri, pihaknya juga sangat berterimakasih terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Tentunya kami selaku panitia sangat berterimakasih terhadap warga masyarakat se kecamatan Cilawu serta kepada ketua DPC PDIP Garut yang memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,” ungkapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN