SSB PP Garut Awali 2020 Dengan Juara 3

234
Ket Foto : Sekolah Sepak Bola (SS ) Pamong Praja (PP) Kabupaten Garut Saat Foto Bersama.

KORAN-FAKTA.Com (KF).- Sekolah Sepak Bola (SS ) Pamong Praja (PP) Kabupaten Garut, Jawa Barat, mengawali Tahun 2020 ini dengan cukup baik, keluar sebagai juara 3 pada fetival sepakbola Usia 10 tahun Green Camp II yang berlangsung di Lapang Green Camp, Kabupaten Pangandaran pada Sabtu dan Minggu 25-26/01/2020.

Di semi final, Tim SSB Pamong Praja yang diberi nama PP Chelsea kalah dari SSB Galuh Kota Tasikmalaya dengan skor cukup telak 0-3. Akhirnya tim yang ditangani Coach Terri dan Coach Kara itu harus puas menempati juara 3 bersama SSB Mer C.

” Kami tidak memasang target apapum, sebab tujuan kami ke sini (Pangandaran) hanya sekedar gathering sambil maen bola. Kalaupun hari ini anak-anak mendapat prestasi, ya itulah bonus dari latihan anak-anak,” ujar Terri.

Mila (32) orang tua siswa yang tergabung di PP Chelsea, mengaku bangga dan gembira atas prestasi tim anaknya mendapat juara 3.” Terima kasih buat anaku dan teman-temannya, juga kepada para pelatih atas bimbingannya selama ini. Semoga SSB PP terus berjaya,” katanya.

Sebentara itu, dua tim PP kelahiran tahun 2008 dan 2009 yang juga turut serta dalam kejuaraan yang sama, harus puas sampai babak 16 besar usai dikalahkam lawan-lawannya di babak knock out tersebut.

Para pemain Tim PP Chelsea:
Ilham PP (kiper), M.R Herlino, Nazriel RG, Abi Mahawira, M. Ramadhan, M. Fadli, Fahmi Eka Ilham, M. Radhitia, Arfa Safaraz,
Septian ramadhan. (Jay).

Editor : Indra R

BAGIKAN