Suasana Penuh Keakraban Mewarnai Kunjungan Danrem dan Dandim di Ponpes As Sunnah Tasikmalaya

132

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya)
Danrem 062/Tarumanagara Kol.Inf.Parwito yang didampingi Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol.Inf.Imam Wicaksana,  Senin (3/2/2020) pagi tadi melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes As Sunnah Jl. Terusan Paseh Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Dalam lawatannya ke Ponpes tersebut,  Danrem dan Dandim disambut langsung Pengurus Ponpes As Sunah Ustadz KH.Maman Suratman dan Ustadz Suherlan Abu Qotadah Al-Atsary. Tampak suasana hangat penuh keakraban terlihat dalam kunjungan tersebut.

Menurut KH. Maman Suratman,  Ponpes As Sunah berdiri di Kota Tasikmalaya sudah 20 tahun.

Dalam kunjungannya,  Kedua Perwira TNI itu diajak
keliling lingkungan kompleks As Sunah dan berkomunikasi langsung dengan para Santriwan dan Santriwati.

Ustadz KH.Maman Suratman dan Ustadz Suherlan Abu Qotadah Al-Atsary diakhiri kunjungannya “Atasnama Pimpinam dan pengurus Ponpes,  kami menghaturkan banyak terima kasih,  dimana pa Danrem dan pa Dandim  telah berkenan berkunjung datang ke Kompleks Ponpes As Sunah kami.  Semoga kunjungannya ini akan selalu tetap terjalin tali silaturahmi,”ungkap pimpinan Ponpes As Sunnah.

Hal senada di sampaikan Danrem 062/Tarumanagara Kol.Inf.Parwito. Atas nama jajaran TNI kami mengucapkan terima kasih atas penyambutab kunjungan silatarhmi ini.

“Mudah mudahan jalinan silaturahmi ini akan terjalin baik,  dan sinergitas antara Ulama dan TNI akan terus tetap terjaga, ” pungkas Danrem.  (tono efendi/pendim 0612/tsm)

BAGIKAN