Tampil Memukau, Kajari Baru Melantunkan lagu “Dunia Ini Panggung Sandiwara”

57
Ket Foto : Kajari Garut Sugeng Hariadi SH.MH saat melantukan lagu Panggung Sandiwara.

Koran-Fakta.com (KF). – Kejaksaan Negri Garut, menggelar Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Garut dari Bapak Azwar,.SH kepada Bapak Sugeng Hariadi yang dilaksanakan di gedung Pendopo Garut, Selasa (28/01/2020) Malam.

Seremonial Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut, Azwar, S.H., di hadiri sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Garut, acarapun tak luput dari kehadiran Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati dr. Helmi Budiman.

Pergantian Pimpinan Kejaksaan Negeri Garut, banyak Warga masyarakat baik dari kalangan ormas, LSM hingga Mahasiswa berharap. Penggantian Kajari tidak berdampak kepada penanganan dugaan kasus korupsi Biaya Operasional (BOP) dan anggaran Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Garut yang sedang di proses Kejaksaan Negeri Garut yang selama ini masih dalam proses penyelidikan.

Dikutip pada sambutan Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepala Kejari Garut Bapak Azwar selama melaksanakan tugas di kabupaten Garut, dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Sugeng Hariadi di kabupaten Garut.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Azwar yang selama bertugas di kabupaten Garut bersinergi dengan seluruh instansi pemerintahan dan instansi vertikal yang ada di kabupaten Garut, semoga karier dalam pekerjaannya terus meningkat” singkatnya.

Ditrasformasikan, informasi ada yang unik dan menarik pada acara Lepas sambut Kajari untuk disimak, setelah usai acara seremonial lepsam, acara dilanjut dengan sesi hiburan, dimana para pejabat nomor satu di Garut, satu persatu naik ke panggung untuk tampil menyanyikan lagu mengiringi pelepasan Kejari Azwar,.SH. termasuk Kajari baru Bapak Sugeng Hariadi, dirinya melantunkan sebuah lagu yang berjudul “Panggung Sandiwara”.

Dalam bait kedua lagu tersebut, Setiap kita dapat satu peranan Yang harus kita mainkan Ada peran wajar dan ada peran berpura-pura.

Mengapa kita Bersandiwara ?
Ketika Dunia ini Hanyalah Panggung Sandiwara. Lirik lagu Panggung Sandiwara, ciptaan Ian Antono dan Taufiq Ismail. Dinyanyikan oleh Ahmad Albar bersama God Bless. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN