Terkait Projek TPT Makam Di Wilayah Dayeuhandap, Pihak Ke Tiga Sudah Melakukan Pembenahan

51
Ket Foto : TPT/Atau projek pekerjaan Pemagaran yang saat ini dipertanyakan, Bahkan informasi yang beredar lokasi pekerjaan tersebutpun salah penempatan. yang seharusnya ada di kelurahan Paminggir namun pada kenyataannya lokasi tersebut berada di wilayah kelurahan kota kulon. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Terkait pekerjaan fisik TPT di Tempat Pemakaman Umum yang berada di Kampung Dayeuhandap, RT 01 RW 04 Kelurahan Kota Kulon. Kecamatan Garut kota, yang sebelumnya diberitakan koran-fakta.com. Pada selasa (3 September 2019) yang lalu.

Direktur CV.Yudha Nugaro, Ecep Suhardi, salah seorang Pihak ketiga dari Pekerjaan TPT/Pemagaran diwilayah yang pekerjaannya kini sudah terlealisasi mengatakan. Pihaknya sebelumnya sudah melakukan upaya kordinasi baik dengan kelurahan ataupun dengan wilayah setempat.

“Sebelum melakukan pekerjaan kami terlebih dahulu melakukan pengecekan lokasi, bahkan yang menunjukkan lokasinya ketua RW 15 beserta RT karena memang dalam judul pekerjaan berada di wilayah RW 15 Kelurahan Paminggir,” Kata ia kepada Wartawan. Rabu (9 Oktober 2019) Siang.

Adapun segala keluhan yang masuk ke kami lanjut ia. Pihaknya bersama dinas terkait sudah melakukan upaya pembenahan.

“Namanya juga manusia, sudah barang tentu tidak terlepas dari kehilafan. Adapun terkait kedalaman pondasi ataupun keluhan lain hal itu sudah kami perbaiki,” Ungkapnya. (Indra Ramdani)

BAGIKAN