THE BIG PAMILY OF MAXI Garut Bagi-bagi Takjil Gratis

137
Foto istimewa.

GARUT, (KF).- Sabtu (18/5/2019) petang, arus lalulintas cenderung padat diwilayah perkotaan Garut, kepadatan tidak hanya terjadi di ruas jalan akan tetapi juga di trotoar menjelang waktu berbuka puasa.

Sejumlah kalangan membagikan takjil secara cuma-cuma (gratis-red) baik itu kepada pengendara kendaraan yang melintas dan pejalan kaki.

Seperti yang terpantau di jln Ciledug, kelurahan kota kulon, kecamatan Garut kota. Dengan tema “Garut YRFI THE BIG PAMILY OF MAXI Garut. Bagi-bagi Takjil Serentak se-Indonesia”

YRFI Maxi Garut ngahiji sendiri merupakan naungan comunitas otomotif Kuda besi khususnya kendaraan roda dua produk Yamaha. Beberapa komunitas tergabung didalamnya seperti : NR, GNMC, YNCI, B-MAXs, GMO, BRMG, BMG, MAGIC, IMG, YAG dan ILCG.

Selain kegiatan Bhakti sosial seperti bagi-bagi Takjil, Maxi Garut melaksanakan donor darah di PMI Garut. Sehingga kegiatan yang dilakukan comunitas tersebut menjadi dukungan nyata bagi comunitas kendaraan Yamaha terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh comunitas tersebut.

“Ini bagian nyata dari para comunitas Yamaha yang tergabung di Maxi Garut Ngahiji. Sebagai kepedulian kami untuk berbagi sesama,” ucap Ketua GNMC H. Dedi AT saat ditemui disela-sela kegiatan di Wilayah Jln Ciledug.

Lanjut disampaikan, kegiatan seperti saat ini sebetulnya sudah menjadi agenda rutin di setiap bulan ramadhan tiba. Selain berbagi Takjil pada pengguna jalan kami pun akan melaksanakan donor darah bersama PMI Garut, untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Kami adakan kegiatan semacam ini tidak saja untuk memotivasi kepada masyarakat yang lainnya untuk lebih peduli, akan tetapi untuk lebih jauhnya lagi meningkatkan persaudaraan di kalangan comunitas Maxi Garut sendiri agar tercipta harmonisasi yang baik dan menebarkan kebaikan pada semua orang. Karena setiap tetes darah yang kita donorkan, sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” paparnya.

H Dedi menambahkan, tidak hari ini saja, kami (GNMC- red) besok, Minggu (19/05/209) juga akan ikut andil dalam kegiatan Ngabuburit Asyik.

“Insyaallah kegiatan tersebut akan dilaksanakan juga bagi – bagi Takjil gratis dan Even Musik bersama GNMC, Musisi Garut, Jaz Fit Club dan Pisang Arab yang berlokasi di Ex- Bioskop Sumbersari, Jl.A hmad Yani Kabupaten Garut,” Pungkasnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf A

BAGIKAN