Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kelurahan Pakuwon Garutkota Bangun Posyandu Terpadu

131

Koran-Fakta.com, (KF).- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garutkota, Kabupaten Garut, terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan pembangunan Posyandu terpadu diperuntukkan bagi beberapa Rukun Warga.

” Pembangunan ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Hal tersebut dikatakan Kepala Lurah Pakuwon Tendi Sugandi, S. IP pada awak media diruang kerjanya, Kamis (02/07/2020)

Lurah mengakui pembangunan ini dilaksanakan di tanah Kelurahan, dan ini nantinya untuk Tiga RW diantaranya RW. 04,RW.05 dan RW. 06

“karena mengingat di Tiga RW tersebut tidak mempunyai tanah hibah/wakaf untuk pembangunan posyandu terpadu ini,” Ungkapnya

Pembangunan Posyandu terpadu ini dengan volume 6 x 7 meter tersebut, dibiayai dari Dana Anggaran Kelurahan Tahun Anggaran 2020.

” Harapannya, setelah dibangun posyandu ini, warga akan semakin dekat untuk memeriksakan kesehatan Ibu, bayi dan balitanya, ” Tuturnya (J Gunawan)

BAGIKAN