UPT Kerkof Sulap Kawasan Yang Sebelumnya Nampak Terlihat Kumuh Kini Menjadi Lebih Indah

204

Koran-Fakta.com (KF).- Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Kerkof sulap kawasan wilayah badan jalan seputaran lapangan SOR Kerkof menjadi lebih indah.

Sebelumnya di beritakan, Wilayah yang saat ini nampak terlihat rapi dan bersih itu, tadinya dipenuhi Kios-Kios bekas, bahkan di kawasan tersebut disinyalir seringkali dijadikan tempat penjualan miras. Sehingga dengan gerakan yang langsung dipimpin kepala UPT Kerkof Endang Rustandi Ilen S.Ip kawasan tersebut bisa ditata seperti terlihat saat ini.

“ Pada intinya kita ingin mengembalikan fungsi kawasan Kerkof ini, kawasan wilayah kerja saya yang sebelumnya bisa diketahui lah kondisinya seperti apa,” kata kepala UPT Kerkof Endang Rustandi S.Ip. Selasa (11 Agustus 2020) Sore.

Lanjut disampaikan, pihaknya merasa bersyukur, berkat kerja sama yang baik antara pemerintah dan para pedagang dalam hal ini pemilik kios-kios disini kita bisa saling membantu dan menyadari fungsi badan jalan ini.

“ Alhamdulillah dengan pendekatan kita sampaikan, terhadap para pemilik kios bahwasanya wilayah tersebut bukan untuk berjualan sehingga mereka sadar saat pembongkaran mereka bisa menerimanya ,” tutur ia

Sambung ia, pihaknya juga menginginkan adanya kerjasama dari Dinas terkait guna menunjang Estetika ataupun keindahan kota dikawasan Bagan jalan yang saat ini sudah bersih dari para pedagang yang mendirikan kios-kios.

“ Kita juga ingin dinas terkait bisa membantu kita guna menunjang keindahan wilayah Kerkof, sehingga kondisi yang saat ini sudah rapih bisa lebih indah,” harapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN