Wabup Resmikan Mesjid Dan Rumah Tahfiz Di Perum Permata Hijau.

360

GARUT, (KF).- Peresmian Masjid Nurul Huda dan rumah tahfidz Qur’an di perum permata hijau residence kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, diresmikan Oleh Wakil Bupati dr Helmi Budiman, minggu (03/01/2019).

Selain dihadiri wakil Bupati, acara dihadiri kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nurdinyana, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Aji Sukarmaji, Camat Tarogong Kidul Hj Lilis Nety, Lurah Sukagalih, dan para alim ulama serta masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya wakil Bupati dr Helmi Budiman mengatakan, pemerintah sangat berterima kasih, kepada warga masyarakat perumahan Permata Hijau yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk pembangunan Mesjid kepada masyarakat dan semoga mendapat berkah dari hal baik yang di lakukan.

” Dengan adanya mesjid ini sangat membantu pemerintah dalam menyiarkan syariat islam di kabupaten Garut,” ungkapnya

Lanjutnya, Semakin banyak nya orang muslim yang membangun masjid dan rumah Tahfidz Qur’an, di harapkan dapat bermanfaat bagi masyrakat di sekitarnya dan dapat di jadikan tempat berkumpul remaja-remaja masjid untuk belajar agama sehingga terhindar dari pergaulan bebas dan terhindar dari Narkoba, paparnya. (Ogi)*

Editor : J Gunawan

BAGIKAN