Wakil Rakyat Dapil Satu, Bantu Rumah Janda Tua Di Kampung Cipanawar

236
Anggota DPR Garut dari Fraksi PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan saat memberikan bantuan kepada lansia yang rumahnya ludes terbakar. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Anggota DPRD Kabupaten Garut, dari Fraksi PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan, hari ini Kamis (24/6/2021) mengunjungi rumah Ma Awat (80 Tahun) di Kp.Cipanawar RW 03/02 Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota.

Kunjungan Anggota DPRD Garut tersebut bertujuan untuk membantu Ma Awat, yang rumahnya diketahui pada Rabu (23/6) kemarin mengalami musibah kebakaran. Bahkan dalam peristiwa tersebut, barang-barang milik Ma Awat seluruhnya tidak bisa diselamatkan.

“ Pertama kedatangan kami ke lokasi ini tentunya pertama mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa ma Awat,” ujar Yudha yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDI-Perjuangan Garut kepada wartawan.

Selain itu. Yudha juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada ma Awat yang diterima langsung oleh ketua RW setempat, dengan harapan bantuan tersebut bisa mendongkrak gotong royong warga.

“ Kami juga berharap pemerintah, kelurahan dan kecamatan bisa berkoordinasi untuk memberikan pemberitahuan ke Dinas Perkim, agar musibah kebakaran yang menimpa rumah Ma Awat ini segera diperhatikan,” katanya

Sementara, Amin salah seorang Ketua RW setempat menyampaikan, rasa terimakasihnya atas kepedulian Anggota DPRD kabupaten Garut terhadap warga diwilayahnya itu.

“ Tentunya saya mewakili masyarakat saya mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pa Yudha yang telah membantu warga saya yang terkena musibah kebakaran,” ungkapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN