Warga Kelurahan Margawati, Bergotong Royong Bersihkan Sisa Pengecoran Pelebaran Jalan Burujul-Jungkeuyang

107

Koran-Fakta.com, (KF). -Lurah Margawati Kecamatan Garutkota H. Awang Uriana pada Sabtu (17/19/2020) mengajak warga masyarakat untuk kembali menumbuhkan budaya gotong-royong, dengan melakukan gerakan bersih-bersih di sepanjang Pembangunan pelebaran Jalan Burujul -Jungkeuyang yang akan dilaksanakan pengaspalan.

Kegiatan gotong royong ini berlangsung sejak pagi hingga selesai, yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat diantaranya jajaran Kelurahan Margawati,LPM,TP PKK, Kader Posyandu,para pengurus RT dan RW.

Pembangunan pelebaran Jalan Burujul -Jungkeuyang ini sepanjang 230 M dangan pelebaran 4 meter dengan anggaran swadaya murni, dan kini sudah memasuki 80% pengerjaan tinggal tahapan pengaspalan.

” gotong royong bersih jalan ini, untuk membersihkan kotoran dari bekas pengecoran jalan sebelum di aspal, ” Kata lurah Margawati saat ditemui disela kegiatan.

Dikatakan H Awang, untuk pengaspalan rencananya akan dilakukan besok hari minggu (18/10)

Jalan ini selain untuk mengantisipasi seringnya kecelakan karena ruas jalan yang kecil, pelebaran jalan juga untuk memperlancar perekonomian hasil bumi,

” Pelebaran jalan ini nantinya akan berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga untuk distribusi pertanian dan peternakan,”paparnya.

Tak lupa Lurah Margwai juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Masyarakat yang telah bergotong royong membantu sehingga pelaksanaan pembangunan pelebaran jalan tersebut berjalan dengan lancar, baik itu yang membantu dengan tenaga, materi dan yang lainnya,pungkasnya (J Gunawan)

Editor: Indra R

BAGIKAN