Warga Kelurahan Sukagalih Tarogong Kidul, Di Duga Menjadi Korban Tabrak Lari

204
Ilustrasi (net)

GARUT (KF).- Ruli (42) Warga Hampor, Kelurahan sukagalih, kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut, di duga menjadi korban tabrak lari. Saat ini korban dibawa ke RSUD dr. Slamet Garut dalam keadaan kritis.

Kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang menggunakan sepeda motor dari arah pemda menuju arah perempatan maktal. Dari belakang kendaraan minibus jenis Avanza warna silver menabraknya dan melarikan diri ke arah perempatan maktal.

Namun naas, saat di depan Jln. RSUD kendaraan Avanza Warna silver tersebut kembali menabrak Kendaraan mobil Dinas yang berlawanan.

“ Setelah menabrak sepeda motor, kemudian di depan RSUD dr Slamet juga menabrak kendaraan Dinas,” ujar Teguh salah seorang warga yang berada dilokasi. Selasa (31 Agustus 2021) Petang.

Sementara, dari keterangan salah seorang Anggota Lakalantas polres Garut menyebutkan pihaknya masih melakukan olah TKP Lakalantas yang terjadi diwilayah seputaran jln. Pembangunan tersebut.

“ kita masih mendalami, untuk korban sendiri sudah di evakuasi langsung ke RSUD dr. Slamet Garut,” katanya

Kata dia, untuk dugaan sementara pihaknya masih menampung informasi dari warga diseputaran jalan tersebut.

“ untuk dugaan sementara kita masih menyerap informasi, dari warga yang berada di seputaran kejadian, namun demikian kami belum bisa berspekulasi. Kita akan melaksanakan pendalaman, penyidikan untuk menemukan fakta-fakta dilapangan lebih jelas,” ungkapnya (Indra R)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN