Warga Masyarakat Garut, Keluhkan Air PDAM Yang Seringkali Mandeg

78
Foto istimewa

GARUT, (KF).- Perusahaan Umum Daerah Air minum Tirta Intan Kabupaten Garut, memperoleh keluhan dari warga masyarakat di kabupaten Garut, pasalnya sudah hampir beberapa hari air PDAM tak mengalir ke rumah-rumah warga.

Kondisi tersebut, tentunya berdampak pada terganggunya aktifitas warga saat ini. Bahkan mandegnya Air PDAM menjadi perbincangan hangat warga khususnya di wilayah kecamatan Tarogong Kaler.

Seperti keluhan yang disampaikan Iwan Hadiawan. Jln otista no 16. Kelurahan pananjung, kecamatan Tarogong Kaler dirinya mengatakan sudah hampir tiga hari ini Air PDAM tak mengalir.

” Sudah hampir tiga hari, air PDAM ini tak mengalir, kalaupun ada itu mengalirnya tengah malam,” ujar Iwan saat dihubungi melalui telepon selulernya. Kamis (13 Juni 2019) malam.

Lanjut Iwan, pihaknya merasa tidak dilayani dengan adil oleh PDAM dengan kondisi seperti itu.

“Jelas tidak adil karena kalau pembayaran tentunya sama dengan warga lain yang sumber airnya mengalir selama 24 jam,” katanya

Keluhan yang sama juga disampaikan warga melalui aplikasi Watshaap group. Warga mempertanyakan apa penyebab sehingga air PDAM tak mengalir hingga beberapa hari ini.

“Aneh kenapa ditempat saya Air PDAM tidak mengalir, jangankan untuk mandi untuk wudhu saja susah. Padahal saya bayar selalu tepat waktu,” keluhnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari Perusahaan Umum Daerah Air minum Tirta Intan Kabupaten Garut terkait keluhan warga tersebut. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN