Wijaya Foundation, Kemas Grand Opening Cabein Pameungpeuk Dengan Kegiatan Santunan

47
Usai louncing Cabein Pameungpeuk, Wijaya Foundation langsung melakukan bakti sosial di wilayah selatan Garut.

Pewarta : J.Wan
GARUT (KF).- Setelah sukses membuka beberapa gerai makanan cepat saji yang diberi nama Cabein dibeberapa daerah, kini Cabein hadir di Kecamatan Pamengpeuk yang diberi nama Cabein Pameungpeuk.

Pantauan dilapangan, usai launching Cabein Pameungpeuk, yang berada di depan Alfamart dekat Kantor Desa Paas Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Garut, gerai langsung diserbu para pembeli.

Menurut Owner Cabein Netty Wijaya yang juga direktur Wijaya Foundation menyampaikan dibukanya Cabein Pameungpeuk ini karena banyaknya permintaan penikmat kuliner ingin adanya gerai Cabein di wilayah Pameungpeuk

“ Alhamdulillah, hari ini Ahad 10 Oktober 2021, kami bisa hadir di Kecamatan Pameungpeuk,” ucapnya saat ditemui disela Grand Opening Cabein Pameungpeuk.

Lebih jauh Netty Wijaya menjelaskan, Selain grend opening Cabein Pameungpeuk kami pun berbagi pada warga masyarakat yang membutuhkan seperti janda tua, lansia dan anak dhuafa di wilayah Kecamatan Pameungpeuk

Ia pun mengakui, terlaksananya kegiatan berbagi tersebut kerjasama antra Cabein Pameungpeuk dan Wijaya Foundation bersama Team.

“ Kami bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan lancar, berkat dukungan dari semua yang terlibat,” tuturnya

Perlu di informasikan, Menu adalan Cabein diantaranya CIGOR, CIPET, CITUL, PANGSIT, BASRENG KRISPY dan KERIPIK CIRENG. Dengan dua parian yaitu ada PEDAS GURIH dan PEDAS MANIS, dengan tiga Level Original, pedas sedang dan pedas cikruh.

Untuk harga jangan risau karena Cabein pas disaku sekalian, dengan harga Rp.10.000,- anda bisa pilih Menu kesukaan mu. Mau Coba Ayo Kunjungi Gerai Cabein yang tersebar di Kota Anda:
– Cabein Bali
– Cabein Tasikmalaya
– Cabein Garut
– Cabein Cikajang
– Cabein Cisompet
– Cabein Pameungpeuk
dan tunggu hadiran kami di Garut Utara Cabein Limbang.

Editor : Indra R

BAGIKAN